Game Dari Film Serial Mr. Robot


Mr Robot, merupakan film tentang sekelompok hacker di New York City,dan pada akhirnya memiliki video game.

Game yang bergrafis 16-bit ini berjudul "Understanding the Endgame". Permainan ini memiliki enam tingkatan. Permainan ini menguji kedua keterampilan dan logika, menggabungkan sejumlah teka-teki, persamaan dan hambatan berdasarkan waktu yang terbatas pemain harus menyelesaikan untuk melanjutkan ke tingkat berikutnya.

Misalnya, tingkat pertama berlangsung pada papan catur - yang merupakan referensi untuk sebuah adegan yang sangat penting yang terjadi musim ini - dan pemain bertugas memindahkan bola hijau dari satu sisi papan yang lain sebelum menghilang.

Sebagian besar permainan cukup sederhana dalam desain, mengingatkan teka-teki yang dapat ditemukan di belakang menu anak-anak di restoran, tapi permainan melakukan pekerjaan yang baik menggabungkan beberapa rincian yang paling penting dari acara dua musim. Mereka yang selalu ingin merasa seperti bagian dari fsociety, kolektif hacker yang terkena E-Corp dan memulai revolusi di seluruh Amerika, harus menghargai pengetahuan dalam pertunjukan.

Permainan ini tersedia untuk bermain sekarang gratis. Mr Robot mengudara Rabu malam di 22:00 ET di USA.

gimana tertarik asah otak Thehehehe~
Previous
Next Post »