Riot Menuntut Moonton



Apa ada orang yang tidak kenal dengan Mobile Legends ? Pasti hampir semua orang pengguna smartphone mengenal game ini. Game dari Moonton Technology yang membuat awam menjadi tahu game dengan ganre MOBA ini.

Mobile Legends yang secara kilas mirip dengan game MOBA populer dari Riot Games - League of Legends. Dengan melihat game ini mendapat popularitas tinggi, Riot langsung mengambil aksi. Dilansir dari PVP Live Riot Telah menuntut Moonton karena telah meniru game mereka. ( Court file bisa diambil disini )

Tak hanya Mobile Legends Riot juga menuntut game Magic Rush : Heroes, Karena telah meniru beberapa karakter League of Legends. Ini bukan kali pertama Riot mencoba menutup Game Mobile Legends, sebelumnya Riot pernah melaporkan Google untuk menghapuskan game tersebut dari katalog Google Play pada Agustus 2016 silam. Namun Moonton sendiri yang menghaups game tersebut dan menggantinya dengan nama " Mobile Legends : Bang Bang". Bersamaan dengan nama baru ini, Moonton juga merubah beberapa artwork yang telah dilaporkan oleh Riot sebagai plagiat.

Jadi bagaimana nasib game mobile MOBA yang baru saja naik daun ini? Apabila kamu sedang asik dengan game ini dan tiba-tiba game ini hilang di Playstore ataupun akan ada perubahan besar-besaran karena informasi ini.

Source : PVP Live
Previous
Next Post »