No Man's Sky Rilis



 Game No Man's Sky adalah sebuah game action-adventure survival video game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh studio indie Hello Games untuk PlayStation 4 dan Microsoft Windows. Permainan ini dirilis di seluruh dunia pada Agustus 2016.


No Man's Sky's gameplay dibangun di atas empat pilar - eksplorasi, kelangsungan hidup, tempur dan perdagangan. Pemain bebas untuk mengeksplorasi dalam keseluruhan alam semesta terbuka deterministik yang dihasilkan secara prosedural, yang mencakup lebih dari 18 triliun (1,8 × 1019) planet, banyak flora dan fauna.


Dengan mengeksplorasi, pemain mendapatkan informasi tentang planet yang mereka dapat mengirimkan ke Atlas, database universal yang dapat dibagi dengan pemain lain dari permainan. Pemain mendapatkan kompensasi dalam mata uang dalam game setiap kali informasi baru diupload ke The Atlas. Pemain juga mendapatkan bahan dan blueprints untuk meng-upgrade peralatan karakter mereka dan membeli berbagai kapal angkasa, yang memungkinkan mereka untuk melakukan perjalanan lebih ke pusat galaksi, bertahan hidup di planet-planet dengan lingkungan yang bermusuhan, berinteraksi dalam sopan santun ramah atau memusuhi, atau perdagangan dengan kapal-kapal lain.


Beberapa kegiatan, seperti membunuh terlalu banyak makhluk hidup atau menguras terlalu banyak sumber daya dari planet, akan menarik perhatian patroli Sentinel robot yang akan mencoba untuk membunuh karakter pemain.

Bisa cek langsung ke website resminya juga hello games
Tehehehe~

Previous
Next Post »