Game Browser Anime "Shikihime Garden"

Shikihime Garden adalah game yang unik dan seru dengan berbasis browser flash gabungan RPG&CCG ( Collectible Card Game ) game ini menarik karena ada banyak karakter-karakter cewek anime yang kawaii~ yang biasanya di sebut sebagai Shikihime di dalam game ini.


Tapi bukan cuma sekedar hanya mengumpulkan waifu-waifu tadi, disini ada sistem farm kalian bisa bercocok tanam dan mengatur gardenmu seindah mungkin dengan beberapa shop atau dekorasi lainnya yg disediakan dalam game, oh ya di Shikihime Garden ini juga ada fitur chatnya jadi kalo bingung atau minta saran bisa tanya-tanya aja ama player yang lagi online. Sayangnya game ini dibuat baru versi englishnya jadinya harus pinter-pinter berbahasa inggris.


Di game ini kamu bisa mengkombinasikan beberapa shikihime dengan yang lain untuk membentuk karakter baru. Seperti game RPG lainnya disini juga ada sistem guild,quest,dan battle. Supaya shikihimemu menjadi lebih kuat gabungkan kartumu dengan kartu lain untuk naik level karena saat battle kamu tidak bisa menaikkan exp karaktermu.


Jadi mau nunggu apa lagi ayo main deh! mumpung servernya masih ada satu!
tapi main game jangan berlebihan loh guys, pake killing time aja kalo lagi bosen atau gada kerjaan ..., Tehehehe~

nih linknya~

 Shikihime Garden
First