Robotcraft


Robocraft adalah game fighting kendaraan third-person online yang ditempatkan di area fiktif dari planet yang berbeda dimana pemain membangun robot untuk bertarung dengan orang lain dalam pertempuran. Saat ini merupakan game open-beta, dan sedang dikembangkan dan diterbitkan oleh pengembang video game indie Freejam Games yang berbasis di Inggris. Fitur permainannya terdapat garasi dimana pemain dapat membangun berbagai kendaraan fungsional dengan bagian berbasis blok dasar (seperti batu dan roda) beserta senjata yang bisa digunakan untuk pertempuran. Pembuatan alfa awal dirilis pada bulan Maret 2013, yang menampilkan bangunan pemain tunggal dan mode uji. Pada bulan April 2013, Freejam Games merilis pertarungan multiplayer, yang sekarang menjadi konten utama permainan. Pembaruan konten dan perbaikan bug untuk game dilepaskan beberapa kali setiap bulan. Pada tanggal 14 April 2014, perusahaan tersebut mengungkapkan bahwa Robocraft telah mendapatkan lebih dari 300.000 pemain dalam beberapa bulan; Permainan terus menarik banyak pemain, terutama pemain internasional dari negara-negara berbahasa non-Inggris. Ini juga tersedia sebagai pelepasan platform Uap.


Gameplay

Mata Uang dan Pengalaman
Mata uang dalam game ini adalah "Robits". Robits digunakan untuk menempa bagian-bagiannya. Robits diperoleh saat pemain mendaur ulang bagian menggunakan "Omnicycler". Untuk mendapatkan bagian untuk didaur ulang, pemain harus memasukkan gamemodes, yang, pada akhirnya, memberi mereka 'peti' dengan item. Jenis barang yang ditemukan di peti bergantung pada seberapa baik pemain melakukannya dalam pertempuran. Peti ini berkisar dari peti "Rusted" sampai peti "Protonium". "Protonium" adalah referensi ke alam semesta berbasis forum yang populer, dan juga mengacu pada materi pada "Protonium Reactors" dalam game. Pengalaman juga didapat saat pemain menyelesaikan pertarungan. Setelah cukup banyak pengalaman didapat, level pemain naik, menerima 1 peti "Protonium" gratis. Saat ini, level cap adalah level 10.000.

Membangun Robot
Pemain diberi kebebasan untuk membangun dan menyesuaikan robot mereka dengan cara apa pun yang mereka suka, asalkan tidak melebihi batas CPU dalam game mereka. Batas CPU pemain tidak meningkat saat mereka naik level. Pada level 10.000, batas maksimum CPU adalah 2000 pFLOPS (unit pengukuran untuk CPU), sama seperti level 1. Basis chassis dan hardware yang berbeda mengkonsumsi jumlah CPU yang berbeda. Game ini juga memiliki "Weapon Energy", yang mendefinisikan berapa lama Anda bisa menembak dengan senjata Anda. Energi senjata berkurang saat pFLOPS meningkat (bot kecil memiliki lebih banyak energi sehingga bisa menembak lebih lama)

Permainan ini memiliki model kerusakan berbasis part. Untuk menghancurkan robot, 75% total CPU robot harus dihancurkan. Model kerusakan memungkinkan kreativitas dan rekayasa kompleks di bidang distribusi dan pengalihan kerusakan, yang biasa disebut sebagai "ketekunan," karena bentuk yang sering kali membuat menyerupai Triforce dari seri game "The Legend of Zelda". Semua robot memiliki kemampuan regenerasi otomatis yang perlahan memperbaiki dirinya sendiri setelah tidak rusak selama 10 detik. Jika robot rusak saat memperbaiki otomatis, timer 10 detik akan disetel ulang dan penghentian reparasi otomatis

Mode permainan 
Robocraft memiliki enam mode permainan: Test, Al Bots Deathmatch, Team Deathmatch, Battle Arena, Arena Liga, dan Brawl. Pemain bisa mendapatkan pengalaman di semua mode permainan kecuali Test, dan sebuah mode yang disebut "Custom Game", dengan tanda "Coming soon" di dalamnya, karena saat ini tidak tersedia.

Test 
Mode permainan Uji adalah peta simulasi yang dominan putih dengan medan yang kasar dan platform datar. Tujuan dari mode permainan ini adalah agar para pemain menguji robot mereka tanpa adanya robot dan tujuan lain. Tidak ada peti atau pengalaman yang didapat.

AI Bots Deathmatch 
AI Bots Deathmatch sama dengan Team Deathmatch tapi semua robot lain di tim Anda dan robot di tim lain dikendalikan AI. Krat berisi dua item + dua item premium. Nilai krat max adalah Gold.
Source : wikipedia

dan masih banyak lagi mode lainnya.
yang pengen coba silahkan download di bawah ini




Previous
Next Post »