Game no Respawn "Realm of the Mad God"



Realm of the Mad God adalah game online MMORPG dibuat oleh Wild Shadow Studios (dibeli oleh Kabam pada bulan Juni 2012, dan kemudian dijual ke Deca Games di bulan Juli 2016) dan Spry Fox. Versi beta dipublikasikan dari Januari 2010 dan versi browser diluncurkan pada tanggal 20 Juni 2011. Pada 20 Februari 2012 game dibuat tersedia pada platform distribusi Steam untuk Microsoft Windows dan OS X.



Permainan telah digambarkan dengan gaya art pixel 8 bit. Keunikan dari permainan ini adalah kenyataan bahwa kematian karakter permanen. Setelah kematian, karakter pemain hilang bersama dengan semua equipment dan item, tapi pemain dapat menyimpan sejumlah barang untuk diamankan dalam lemari besi kapasitas terbatas agar jauh dari kehilangan item saat mati. Banyak karakter dan Class yang berbeda agar dapat membantu membuat permainan lebih beragam dan membantu untuk mendukung kerja tim.



Permainan ini free-to-play dengan opsional dalam game mikro-transaksi. Item yang dapat dibeli dengan transaksi opsional termasuk dalam game peralatan bervariasi dari peralatan tingkat tinggi, binatang yang memberikan bantuan kepada pemain (dengan menyerang musuh, melumpuhkan musuh, penyembuhan karakter, memulihkan poin magic karakter, dan bertindak sebagai umpan ) meningkat ruang penyimpanan, dan fitur style untuk mengubah bentuk karakter.


 Client game ini dapa dimainkan di-browser di situs resmi atau dapat diunduh dari Toko Web Google Chrome. Realm of the Mad God juga tersedia di Steam.

Yang mau coba main game greget ini silahkan aja daftar ke website resminya Realm of the Mad God
Tehehehe~
Previous
Next Post »