Alternatif Minecraft


Bingung mau main minecraft tapi berbayar? nih ada yang gratis nama gamenya "Creativerse".

Creativerse termasuk dalam genre permainan berbasis blok 3D (seperti Minecraft) yang pada awalnya dimulai oleh game Zach (tronic) Infiniminer.

Game sandbox F2P online ini yang menampilkan banyak konten bangunan (seperti blok yang dapat diputar, lereng, lembaran, pintu yang dapat dikunci, lampu dan perabotan berwarna) tidak memiliki tujuan dan narasi preset. Membuka kunci semua resep kerajinan (semua blok yang berwarna abu-abu di menu kerajinan - tidak ada yang harus dibayar) adalah salah satu tujuan utama yang dimiliki banyak pemain. Prestasi dan tujuan permainan opsional lainnya masih dalam jalur pipa.

Petualangan Player-made dari semua jenis bisa diakses oleh semua pemain Creativerse. Setiap Petualangan menawarkan tujuannya sendiri untuk dicapai dan beberapa menceritakan kisah mereka sendiri juga. Semua pemain bisa membuat Adventures dan kemudian mempublikasikannya untuk dinikmati oleh orang lain.

Petunjuk untuk cerita latar belakang alam semesta Creativerse fiktif dengan sedikit sentuhannya tentang Fiksi Ilmiah (teknologi Arctek) dapat ditemukan dalam bentuk jurnal Notes and Data Chips yang langka dalam melakukan pemijahan Hias secara acak dengan temuan lainnya seperti resep kerajinan langka dan mentah. Bahan.

Creativerse adalah permainan yang dibuat untuk akses multiplayer yang mudah; Namun masing-masing pemain menerima setidaknya satu gameworld dari mereka sendiri (F2P) dan dapat memiliki hingga 12-15 gameworlds dengan DLC "Pro", yang dapat mereka lindungi dengan kata kunci dan di mana mereka dapat bermain solo dan / atau hanya dengan teman / anggota keluarga. Setiap gameworld bisa menjamu hingga 20 pemain yang bermain di sana pada saat bersamaan. Masih semua game gameworld ditempatkan di server Playful Corp. dan hanya bisa diakses secara online.



Fitur

Semua gameplay Creativerse menampilkan 10+ Biomasa yang berbeda dan juga 4 Lapisan Bawah Tanah, yang masing-masing menyediakan beragam blok bioma spesifik, bahan, Makhluk dan terkadang tantangan lingkungan seperti pembekuan dingin, panas terbakar atau Korupsi beracun. Dunia tidak diproduksi secara prosedural maupun secara acak dan tidak terbatas untuk diperluas, namun pada saat ini mereka berbasis pada dunia template seukuran 10.240 blok panjang masing-masing seluas 10.240 blok dan 256 blok tingginya, sehingga Anda dapat membandingkan bagian peta Anda yang Anda Telah menemukan dengan peta template di artikel Wiki Dunia jika Anda ingin tahu ke mana arah untuk pergi mencari Biomes tertentu.

Power Cells sebagai alat convinient untuk menambang dan memanen semua jenis balok, cairan, tanaman dan bahan yang dapat disusupi (kecuali Ores yang dimenangkan dari Node dengan bantuan Ekstraktor Pakai tunggal) memungkinkan pemain menggali lebih dalam melalui lapisan yang berbeda. Batu yang semakin sulit untuk mengumpulkan sumber daya yang lebih langka dan lebih baik. Semua area kecuali untuk tubuh Air dan cairan lainnya dihuni dengan 16 Makhluk imajinatif sampai dengan 42 variasi spesifik bioma (warna, ukuran, kekuatan, ketangguhan), beberapa yang agresif, beberapa damai, banyak yang mampu melakukan serangan khusus yang unik, yang kesemuanya Dapat diburu dan / atau dijinakkan menjadi ternak untuk diberi makan dan kemudian dipanen secara teratur.

Kerajinan merupakan ciri utama Creativerse. Saat ini (9 Mei 2017), 343 resep kerajinan dapat dibuka dengan mengeksplorasi, menggali dan menyusun, satu dengan melawan atau menjinakkan; Dan 73 lainnya bisa dibeli di Store, dengan 24 resep yang tersedia sementara (Halloween & Christmas). Selain Armor, Weapons and Tools untuk meningkatkan kualitas, pemain dapat membuat sejumlah Teleporter yang tidak terbatas untuk berkeliling di dunia game dengan cepat, dapat menempatkan stasiun kerajinan serta item penyimpanan dengan berbagai ukuran dan desain (termasuk rak senjata dan rak dinding), dapat Tumbuh Tanaman, masak puluhan jenis Makanan dan bahan habis pakai minuman seperti Ramuan, bisa kerajinan dan kemudian melempar Bahan Peledak dengan berbagai efek yang terkadang akan mengubah lingkungan, dan banyak lagi.

Penjelajah dapat bertujuan untuk mengungkap Peta besar yang terdiri dari 676 area di mana mereka dapat memburu temuan berharga seperti pemujaan Dermaga Harta Karun secara acak dengan resep kerajinan langka atau Makhluk yang tidak biasa seperti Golden Keepas. Saat dikalahkan, karakter pemain akan "menjatuhkan" kaleng dengan beberapa barang mereka (tergantung pada pengaturan kesulitan tempur) yang selalu mereka dapatkan, dipimpin ke sana dengan indikator pada kompas dan suar mereka. Gameworlds "Pro" dapat diatur untuk "damai" di mana semua Makhluk akan pasif dan hanya membela diri saat diserang oleh pemain. PvP dapat dimatikan pada gameworlds "Pro" dan pada setiap klaim pemain juga, sementara semua gameworld yang ditawarkan oleh Playful adalah non-PvP-worlds secara keseluruhan.

Petualang mungkin ingin mengunjungi banyak gua besar yang dihuni makhluk-makhluk bawah tanah yang berbahaya, beberapa di antaranya juga berkeliaran di dunia pada malam hari. Makhluk yang paling mengancam bisa ditemukan di lapisan paling dalam, lapisan Korupsi. Sementara makhluk yang sangat tangguh (disebut "Things") dapat diperangi atau dijinakkan untuk menerima resep khusus (seperti untuk Super Extractor) dan item berkualitas tinggi (dari Diamond tier), ada juga makhluk raksasa (disebut "Rockzillas") yang menjadi "Dipanggil" dengan membangun arena dari jumlah tertentu tertentu dari bahan tertentu.

Pembangun dapat memilih dari berbagai macam blok alam yang dibuat oleh gameworld (termasuk cairan), serta berbagai macam Blok Bangunan yang dibuat, termasuk Lereng, Lembaran tebal (setengah ukuran balok), blok sudut dalam dan luar, Furniture, Pintu, Jendela, Pagar dan lainnya. Perangkat "Listrik" seperti Switch, Pressure Plates, Number Pads atau Sensor memungkinkan pemain mengunci / membuka pintu, menyalakan lampu, menelurkan makhluk, membuat dinding tampak dll dari kejauhan, saat pemain atau makhluk masuk ke area tertentu dan dengan pilihan Timer juga Area dapat diklaim dan dilindungi oleh pemiliknya dengan setting yang berbeda seperti menumpahkan api yang menyebar atau bahan peledak. "Kereta Api" atau "rollercoaster" dapat dibangun dari Lereng Es atau balok lainnya bersama dengan Penggemar. Perangkap dan Teka-teki bisa dibuat dengan menggunakan Block Phasers, Mob Spawners, Loot Spawners, SR-NOR latches dan masih banyak lagi.

Sebagai Biri-biri dan Harta Karun hanya bisa menelurkan pada jenis blok alami tertentu, para pemain dapat membangun biomassa buatan di mana saja yang mereka inginkan untuk mendapatkan bahan langka dan resep kerajinan lebih cepat daripada dengan menjelajahi dunia permainan berulang kali. Beberapa cetak biru bangunan prasetel tersedia secara gratis untuk membantu membangun struktur besar (terutama bersama dengan teman), dan bisa juga disesuaikan. Kit blok yang berisi semua blok standar Blueprint standar yang disarankan dapat dibeli di Store untuk menghemat waktu, namun perangkat blok ini juga dapat digunakan untuk bangunan bebas.

Source : Creativerse Wiki

Yang pengen coba silahkan downlaod gratis di steam langsung di bawah ini

Previous
Next Post »