Game Horror Bikin Merinding


Little Nightmares adalah game petualangan horor teka-teki yang dikembangkan oleh Tarsier Studios dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One. Permainan ini mendapat ulasan positif pada saat dirilis dengan kritikus memuji atmosfer, grafis, suara, dan pengisahan cerita, namun kritik ditujukan pada sistem pos pemeriksaan permainan, waktu muat yang lama, dan jangka pendek.

Plot

Seorang gadis lapar berusia sembilan tahun bernama Six terjebak dalam The Maw - sebuah resor surealis yang melayani keinginan makhluk sakit dan kuat. Setelah terbangun di kedalaman Maw yang lebih rendah, Six memutuskan untuk melarikan diri dari batas-batas yang sulit, mengalami saat-saat yang teratur dengan rasa lapar yang menyiksa. Sementara naik, dia segera dikepung oleh pendamping buta bersenjata dari Maw; Yang telah menangkap anak-anak dan mengirim mereka ke sabuk pengaman overhead. Dia akhirnya terjebak oleh Janitor setelah terpikat oleh makanan, meski dia berhasil melarikan diri. Setelah menghindari Janitor dengan memotong tangannya dengan sebuah pintu, Six mengikuti ban berjalan ke atas, ke dapur besar yang dioperasikan oleh Twin Chefs yang aneh. Setelah mengalami kelaparan, Six terpaksa makan seekor tikus hidup. Para koki sedang mempersiapkan sebuah pesta besar, dan berusaha membunuh Six setiap kali dia memasuki barisan pandang mereka. Setelah berhasil menghindari mereka, dia menemukan jalan keluar, namun menemukan seluruh Maw berada di bawah lautan yang besar.

Six mengamati sebuah kapal yang mengangkut orang-orang besar dan gemuk yang cocok untuk para Tamu, yang memberi makan pada ruang makan bergaya Jepang di Maw, yang diawasi oleh Lady, pemimpin Maw yang seharusnya. Setelah mengarungi pesta dan para tamu sendiri, Six memiliki rasa lapar yang lain. Ketika salah satu Nomes, penduduk Maw yang berulang, menawarinya sosis, Six makan Nome.

Six membuat jalannya lebih jauh ke atas, memasuki tempat tinggal Lady. Lady tinggal sangat boros di rumah yang elegan, dengan banyak cermin rusak di seluruh ruangan. Diejar oleh Lady, yang menampilkan kekuatan magis, Six menemukan cermin yang dia gunakan melawan Lady dalam sebuah pertempuran. Mengalahkannya, Six mendekati Lady dan memakannya, dan dengan berbuat demikian, mendapatkan kekuatan magisnya.

Turun ke area makan, Six berjalan di sepanjang meja dengan partikel hitam aneh berputar-putar di sekelilingnya. Saat para Tamu memperhatikan kehadirannya, mereka berusaha memakannya, tapi tiba-tiba merasa tersipu dan mati saat Six berjalan. Six mendekati sebuah pintu besar dengan mata bertatahkan padanya, menunjukkan sebuah tangga besar yang menuju ke dunia luar. Saat dia meninggalkan Maw di belakang, beberapa Nomes mendekati pintu.

Setelah kredit berakhir, Six terlihat duduk di pintu masuk Maw, kiranya menunggu penyelamatan. Sementara di belakangnya sebuah foghorn dari sebuah kapal yang mendekat bisa didengar.

Source : Wikipedia



Bagi yang pengen mainin di PC bisa beli di steam langsung dibawah sini


Previous
Next Post »