Cool Side Scroll Game



Dead Cells adalah video game hybrid yang akan dikembangkan oleh Motion Twin, dan saat ini sedang dalam pengujian akses awal untuk Microsoft Windows, dengan rencana untuk membawanya ke macOS dan Linux di masa depan.

Dead Cells digambarkan sebagai "roguevania", kombinasi dari permainan roguelike yang disusun secara prosedural dan game Metroidvania berbasis eksplorasi. Pemain mengendalikan massa sel yang pada awal setiap permainan, menempati dan mengendalikan tubuh tahanan yang telah meninggal. Pemain mengumpulkan senjata, armor, kemampuan, power-up, dan uang dalam game saat mereka menjelajahi seperangkat ruang bawah tanah yang dibuat secara prosedural dan melawan makhluk-makhluk yang hidup di dalamnya. Jika kesehatan pejuang yang dikontrol jatuh ke nol, permainan sudah berakhir, dan pemain harus memulai lagi, kehilangan semua barang dan kekayaan yang didapat, dengan ruang bawah tanah telah kembali dihasilkan.

Pemain bisa mendapatkan perbaikan permanen pada game masa depan melalui koleksi jiwa yang dijatuhkan setelah mengalahkan beberapa musuh. Jika pemain bisa mencapai akhir bagian penjara bawah tanah, mereka dapat menghabiskan semua jiwa yang terkumpul pada power-up yang mempengaruhi bagaimana pemain memulai permainan di masa depan, atau menambahkan item yang dapat ditemukan atau dibeli di kemudian hari. Jika pemain gagal sampai di ujung bagian penjara bawah tanah, mereka kehilangan semua jiwa yang terkumpul.

Source : Wikipedia




yang pengen coba bisa langsung beli di steam di bawah ini

Previous
Next Post »